Amoxan Forte Dry Syrup

Amoxan  Forte Dry Syrup
Kode Produk: dry sirup
Ketersediaan: 50
Harga: Rp 38.300
Jml:  
   - ATAU -   

Jual Amoxan Forte Dry Syrup di Jakarta. Hub: PuriBakti 0899 819 8161 pin 28B2 AA95. Terima Pengiriman Nasional. BeliObatOnline.com

 

Komposisi :

Amoxicillin / amoksisilina trihidrat

 

Indikasi :

Infeksi saluran pernafasan bagian bawah, tifoid & paratifoid, karier/pembawa tifoid, gonore, infeksi saluran kemih tanpa komplikasi, meningitis, sifilis, infeksi saluran pernafasan bagian bawah yang berat atau berulang, abses gigi, otitis media (radang rongga gendang telinga).

 

Kontra indikasi :

Hipersensitif terhadap Penisilin.

 

Efek samping :

Reaksi hipersensitif, gangguan pada saluran pencernaan, reaksi anafilaksis.

 

Dosis :

Dewasa & anak-anak dengan berat badan 20 kg atau lebih : 250-500 mg tiap 8 jam. Anak-anak dengan berat badan lebih dari 8 kg : 125-250 mg tiap 8 jam. Tifoid & paratifoid : - dewasa : 4 gram/hari dalam dosis terbagi selama 14-21 hari. - anak-anak : 100 mg/kg berat badan/hari dalam dosis terbagi selama 14-21 hari. Pembawa tifoid/tifus : 3-4 gram/hari dalam dosis terbagi minimum selama 1 bulan. Gonore : 3 gram Amoksan + 1 gram Probenesid sebagai dosis tunggal. Infeksi saluran kemih tanpa komplikasi : dosis tunggal sebesar 3 gram. Sifilis : 250 mg tiap 6 jam selama 4 minggu sampai dengan 5 bulan. Infeksi saluran pernafasan bagian bawah yang berat atau berulang : 2 kali sehari 3 gram. Abses gigi : 2 kali sehari 3 gram dengan jarak pemberian 8 jam. Otitis media pada pasien dewasa dan anak berusia 3-10 tahun : 2 kali sehari 750 mg selama 2 hari

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML tidak diterjemahkan!

Rating: Jelek           Bagus

Masukkan kode verifikasi berikut:



Artikel Terakhir - Seluruh Artikel
Tukak duodenum berarti terdapat luka pada bagian usus. Penyakit ini masih sering ditemukan dan bersifat kronik. Luka pada usus ini bilang sering terkena asam lambung dapat saja menjadi perforasi atau robek sempurna. Apabila ini terjadi kuman-kuman dalam usus dapat menyebar ke seluruh bagian dalam perut. Apa penyebabnya? Pada dasarnya luka pada usus ini bisa terjadi akibat paparan asam lambung yang lama sehingga melukai bagian organ dekat lambung yakni usus duodenum. Namun, penyebab lain yang mungkin adalah infeksi bakteri H. pylori dan konsumsi OAINS (salah satu jenis obat anti nyer..
0 Berikan komentar - Temukan komentar
Sering mengalami batuk berdahak? Mungkin Anda mengalami Bronkitis kronik. Bronkitis kronis sering terjadi pada para perokok dan penduduk di kota-kota yang berpolusi. Penelitian menunjukkan bahwa 20%-25% laki-laki berusia antara 40-65 tahun mengidap penyakit ini. Ciri-ciri penderita penyakit ini antara lain mengalami batuk berdahak selama 3 bulan berturut-turut pada 2 tahun terakhir. Biasanya batuknya akan berdahak kental atau seringkali terasa seperti dahak yang sulit dikeluarkan. Penyebab penyakit ini adalah rokok ataupun banyak terpapar asap rokok, polusi udara, dll. ..
0 Berikan komentar - Temukan komentar
Siapa yang tidak mau langsing? Semua orang tentunya. Namun siapa yang mau meninggal hanya karena obat pelangsing yang tidak aman atau belum teruji coba secara benar di lab? Tidak ada bukan. Lalu pertanyaannya adalah apakah tidak ada satupun obat pelangsing yang telah terbukti aman secara kedokteran? Tentu ada. Untuk mengobati obesitas banyak modalitas yang digunakan dokter. Dari saran olahraga, saran diet, obat kimia, serta pembedahan. Obat apakah apa itu? Orlistat adalah salah satu obat yang banyak diresepkan para dokter untuk membantu menurunkan berat badan pasiennya yang kege..
1 Berikan komentar - Temukan komentar
Belum kena sakit kulit belum jadi anak pesantren. Ini adalah hal yang paling sering didengung-dengungkan. Pertanyaannya adalah sebenarnya apa nama penyakit kulit yang menyerang kebanyakan anak pesantren itu? Dan bagaimana pengobatan yang tepat dari penyakit yang sangat menular ini? Perlu diketahui bahwa penyakit kulit yang sering menyerang kebanyakan anak pesantren adalah penyakit bernama skabies. Penyakit ini bukan disebabkan oleh bakteri, bukan oleh kutu air, melainkan oleh sebuah kutu bernama sarcoptes scabiei. Kutu ini sangat menyukai tempat yang padat penduduk ..
1 Berikan komentar - Temukan komentar
Powered By OpenCart
Apotik Puri Bakti © 2014